Jumat, 09 November 2012

Adegan sedih pada film drama

Setiap adegan sedih di drama Korea yang aku tonton, selalu memberikan kesan tersendiri bagiku. Mungkin karena aku juga termasuk tipe yang melankolis.

Baru2 ini aku sedang menonton film Feast of the gods, dimana cowoknya orang kaya dan ingin melamar cewek idamannya, teman masa kecil, namun ditentang oleh neneknya. Cowok ini adalah anak yatim piatu dan hanya dibesarkan oleh neneknya. Namun karena cinta, sang cowok nekat aja coba ngelamar nih cewek.

Dengan settingan malam di gereja tidak terlalu besar dan remang2, Di hadapan salib Yesus, sang cowok bertanya kepada ceweknya, apakah kau bersedia menjadi istriku? Kalau bersedia, raih tanganku ini kata sang cowok sambil mengulurkan tangannya ke hadapan cewek tersebut.

Si cewek bimbang dan sempat termangu beberapa saat... dengan berat hati sang cewek menolak untuk meraih tangan sang cowok dan berkata bahwa dia tidak sanggup untuk hidup dengan tentangan dari sang nenek, lagipula sebenarnya sang cowok ini sudah dipasangkan dengan cewek lain.

Tak kuasa menahan kepedihan hati, sang cowok dengan tatapan yang sangat terluka memandangi sang cewek.... tak mampu berkata2...

Apakah saat itu aku menangis???

Oh, ternyata tidak...

Kenapa? Apakah adegannya kurang sedih? Atau sang pemain kurang menghayati?

Sebenernya mah sedih, lebih2 kalo aja saat itu moodku lagi sedih, pasti aku sudah berlinang air mata dan gak mempan tuh tissue untuk menahannya... (lebay)

Aku tidak menangis karena saat itu aku nonton film sambil maen games... ALAMAK... hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar