Senin, 17 September 2012

Menangisi film

Menonton film dengan alur cerita dan akting yang bagus, seringkali menghanyutkan hati dan pikiran. Pernah nonton film yang membuatku gak bisa tidur nyenyak beberapa malam karena sering membuatku terbayang2 dengan banyak pertanyaan "jika" "andai" "mungkinkah?" di kepala.

Aku termasuk orang yang mudah jatuh cinta dengan film romantis, lebih2 kalo aktor aktrisnya berperan baik, langsung aku dengan mudahnya tenggelam dalam cerita tersebut dan membayangkan kalau saja aku yang jadi perempuannya dan memiliki masalah seperti itu, akan seperti apa jadinya?

Ada satu film yang sudah aku tonton beberapa kali tapi tetap saja menawan hati. Dalam film tersebut, ada satu adegan dimana sang cewek nungguin cowoknya pulang saat sudah larut malam, dengan percakapan kira2 kayak gini (udah aku bumbuin biar sedap - haha - emang makanan?)
Ce : kenapa elu pulang malem?
Co : lagi ada perlu
Ce : abis darimana?
Co : elu gak perlu tau
Ce : elu kira enak menunggu?
Co : ngapain juga elu nungguin gw pulang? Elu kan bukan apa2nya gw (dgn agak kasar)
Ce : oke, gw bukan apa2nya elu... (dgn mata berkaca2)... mulai sekarang, elu jg bukan apa2nya gw
Co : (ngelihat ke arah ce dengan pandangan terluka)

Duh, liat adegan ini, airmata langsung berlinang (haha, kesannnya cengeng bener yeee)

Sbnrnya kata2nya mungkin biasa aja, tapi karena tampang keduanya amat sangat ekspresif, membuat kata2 kasar co itu sepertinya tertuju ke aku... dan jawaban tuh ce juga seakan mewakili jawabanku kalo ditanya yang sama...

Setelah sekian lama nonton film tersebut, aku jadi ketawa sendiri. Napa juga dulu kok bisa bela2in gak tidur sampe mata bengkak hanya untuk kata2 sederhana seperti itu?

First of all... itu semua adalah masalah orang laen yang hanya direkayasa belaka untuk kepentingan kepuasan para penonton... But the most important is that... wong aktor aktrisnya aja kagak nangis, kenapa juga aye yang nangis???

Big HAHA for me...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar