Minggu, 08 Juli 2012

This handsome and charming guy...

tmn : ada film drama bagus loh, cowoknya guanteng banget, badannya kekar
aku : oh ya? sapa cowoknya?
tmn : namanya Channing Tatum

Oalah... kalo si mas yang satu ini sih aku dah tau dari dulu... aku dah punya dvd film nya maen Dear John jadi tentara super cool bisa surfing, swimming, diving, yang bikin aku gak bisa tidur bermalem2 dan juga film Step Up yang dia nari sama bininya yang sekarang, si Jenna Dewan... saat dia nari gayanya tuh macho banget... gak ada tuh kesan banci... so perfectly macho... (halah)

Film yang diceritakan oleh teman adalah berjudul The Vow... disitu si Channing Tatum jadi suami yang super setia dan sabar menghadapi istri yang amnesia. Namun di film itu ada sisi negatif nya juga saat dia membentak sang istri... bagiku seorang suami tidak seharusnya membentak istrinya, karena sudah melakukan verbal abuse... (tumben pake istilah keren, haha).

Anyway, by the way, busway... film terbarunya yang dia jadi male stripper berjudul Magic Mike, gak maen di bioskop negaraku... wuih, sedihnya... mudah2an dvd nya dah beredar ya... haha... penasaran pengen liat aksinya... aku nonton pas acara Oprah, dia bilang kalo dia itu mantan stripper dan dia menari erotis dengan salah satu cewek, audience nya Oprah... bujubuneng sekseh nya...

Kutunggu aksi berikutnya ya mas Chan... muah... (mudah2an yang baca gak eneg)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar