Minggu, 08 Juli 2012

Hemat ato Pelit?

Aku suka sekali dengan tulisan di kompas hari ini yang membahas "Jadilah Pelancong Hemat, bukan pelit"

Sewaktu di Melbourne, aku menolak untuk membeli hiasan jepitan bergambar koala dengan harga AUD 3, namun di Sydney, aku membeli segelas champagne dengan harga AUD 20.

Aku pikir aku tidak perlu jepitan koala tersebut, jadi aku memutuskan untuk apa aku membeli barang tersebut. Namun di toko yang sama, aku membeli placenta creme buatan lokal Australia dengan harga AUD 7 sekian, dan aku masih menggunakannya sampai sekarang.

Kemudian untuk souvenir, aku tidak membeli barang murahan, karena  biasa yang aku berikan souvenir adalah keluarga kakak dan keluarga paman. Jadi aku membeli barang2 yang agak berkualitas seperti lotion, minuman coklat bubuk, tatakan meja bergambar opera house, iron free spray, coklat dalam kaleng koala yang menarik dan lucu, kaos hardrock sydney, bantal koala dsb...

Berikut ini aku kasih gambar2 nya...











Tidak ada komentar:

Posting Komentar